JUAL ONLINE KAOS AREMA, KAOS AREMANIA, KAOS AREMANITA JAKET AREMA, JERSEYA AREMA TERBARU, JERSEY AREMA KLASIK, SYAL AREMA, BENDERA AREMA DAN ATRIBUT/MERCHAND SUPORTER AREMA LAINNYA

Senin, 11 Agustus 2014

Jersey Arema 2015

Jersey Arema 2015 Pra Musim Paragon
Jersey Arema yang dipakai pada pertandingan ujicoba tim Arema cronus vs klub malaysia UiTM Malaysia, pada tanggal 26 desember 2014, merupakan jersey arema 2015 pra musim, dengan logo arema tetap di dada, keren dan mantap jersey arema 2015.
Bahan Kain : Paragon
Logo : Bordir





Jersey Arema 2015 Pra Musim Model Dryfit
merupakan jersey arema 2015 pra musim, dengan logo arema tetap di dada, keren dan mantap jersey arema 2015. dengan bahan dryfit cocok untuk aremania dan aremanita di Indonesia.










Jersey Arema Piala Presiden Kiper Dryfit
Jersey arema kiper dengan Patch logo arema cronus serta logo sponsor arema yang komplit, jersey arem yang dipergunakan dalan kejuaraan piala presiden 2015, dengan desainan warna berkuning, sangat apik dan keren pas untuk aremania dan aremanita, dengan kain drifit berkualitas logo sablon, pesan sekarang juga dan hubungi contact person (klik di sini).







Jersey Arema PJS Dryfit Kiper
Jersey arema piala jendral sudirman atau  jersey arema PJS dengan desainan kiper, sangat-sangat keren dan ciamik, bahan kain drifit yang tidak panas dipakai membuat nyaman juga untuk dipakai, pesan jersey arema kiper PJS ini jangan sampai kehabisan dan hubungi contact person (klik di sini).









Jersey Arema PJS Paragon
Dengan Patch Jendral Sudirman Cup bordir di lengan kanan tampaklah tulisan bordiran Indonesia Champion, imbuhan patch logo inilah yang membuat jersey arema ini kelihatan keren dan mantab, pesan sekarang juga jersey arema piala sudirman ini dan hubungi contact person (klik di sini). 








Jersey Arema PJS Dryfit
Jersey arema piala sudirman dengan bahan kain dryfit yang bersponsor mogu-mogu , corsa , ijen suites , IM3 dan Guna bangun perkasa tertera dalam jersey arema PJS ini , dengan sablonan yang berkualitas dan bermutu, serta nyaman dan enak dipakainnya cocok untuk aremania dan aremanita , pesan sekarang juga jersey arema piala sudirman ini dan hubungi contact person (klik di sini).